Sukses


    Legenda Manchester United: Timnas Inggris Kuat, tetapi...

    Bola.com, Jakarta - Mantan penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, menganggap timnas Inggris sebagai tim kuat. Namun, Sheringham tidak yakin The Three Lions bisa memenangi Piala Dunia 2018.

    Timnas Inggris tampil perkasa pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Harry Kane tidak terkalahkan dan mengumpulkan nilai 26 dari 10 pertandingan.

    Catatan tersebut membuat The Three Lions menjadi favorit pada Piala Dunia 2018. Mereka dianggap memiliki komposisi pemain dan pelatih yang cukup berkualitas.

    Meski begitu, Sheringham merasa timnas Inggris belum siap menjuarai Piala Dunia 2018. Pria berusia 52 tahun tersebut menilai skuat asuhan Gareth Southgate masih terlalu muda.

    "Menurut saya, timnas Inggris memiliki manajer dan skuat yang masih muda, segalanya akan sulit untuk mereka di Piala Dunia 2018," kata Sheringham dalam perbincangan dengan Bola.com.

    "Menurut saya, mereka akan melaju jauh, tetapi tidak memenangi Piala Dunia 2018. Mungkin mereka bisa menjadi juara pada turnamen berikutnya," imbuh Sheringham.

    Ketika masih bermain, Teddy Sheringham memperkuat timnas Inggris dalam 51 pertandingan pada periode 1993 hingga 2002. Dari jumlah tersebut, Sheringham mencetak 11 gol.

    Video Populer

    Foto Populer