Sukses


VIDEO: Cederanya Mohamed Salah Membuat Mesir Khawatir di Piala Dunia 2018

Bola.com, Jakarta - Mohamed Salah mendapat cedera serius saat Liverpool dikalahkan Real Madrid di partai Final Liga Champions 2017-2018, Minggu (27/5/2018). Salah mendapat cedera di bagian pundak setelah beradu kontak fisik dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos pada babak pertama. Hal tersebut membuat Mohamed Salah harus ditarik keluar lapangan dan mendapat perawatan serius.

Cederanya Mohamed Salah tentu membuat publik Mesir khawatir karena kompetisi Piala Dunia akan dimulai kurang dari 1 bulan lagi. Rakyat Mesir yang melihat tayangan langsung partai final Liga Champions tersebut meluapkan kekecewaannya dan kekhawatirannya terhadap insiden yang menimpa Mohamed Salah tersebut. Tidak berlebihan, melihat Salah merupakan harapan Rakyat Mesir di Piala Dunia 2018 nanti dan Salah sudah menjadi pahlawan di hati rakyat Mesir saat ini. 

Sampai saat ini, belum ada kabar kapan Mohamed Salah bisa kembali latihan dan pulih 100 persen dari cedera yang menimpanya. Berikut ini video reaksi warga Mesir ketika melihat Salah cedera saat melawan Real Madrid di Final Liga Champions 2017-2018.

Video Populer

Foto Populer