Sukses


    5 WAGs Inggris yang Bakal Memanaskan Piala Dunia 2018

    Jakarta - Piala Dunia Rusia 2018 tinggal sebulan lagi. Para pecinta sepak bola di dunia akan memusatkan perhatiannya ke turnamen akbar empat tahunan tersebut. Tim-tim yang dihuni pemain terbaik dari negara-negara peserta bakal berjibaku demi gelar juara dunia. 

    Namun Piala Dunia 2018 tidak melulu urusan pertandingan. Bak pesta, turnamen yang akan bergulir mulai 14 Juni-15 Juli tersebut juga menyajikan hiburan lain bagi penonton. Mulai dari suguhan berbagai games di area fan zone hingga aksi para pendukung negara peserta. 

    Di luar itu, yang tak kalah dinanti tentu saja 'parade' istri dan kekasih para pemain (WAGs). Kehadiran mereka selalu memberi warna berbeda. Tampang menarik dan tubuh yang seksi serta dandanan glamor membuat WAGs tidak luput dari sorot kamera. 

    Sejak 2006 lalu, kehadiran WAGs mulai marak di Piala Dunia. Dan kebiasaan ini juga bakal terus berlanjut ke Piala Dunia 2018 meski isu keamanan masih terus menghantui. 

    Timnas Inggris selama ini dikenal sebagai salah satu pemasok WAGs. Rombongan kekasih dan istri para pemain Three Lions juga diprediksi masih jadi magnet pada Piala Dunia 2018. 

    Berikut ini merupakan 5 WAGs Inggris paling dinanti di Piala Dunia 2018 nanti:

     

     

     

     

     

     

     

    2 dari 6 halaman

    1. Ruby Mae

    Kekasih pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli ini bakal jadi 'Ratu WAGs Inggris' yang baru. Model pakaian dalam berusia 26 tahun ini telah berpacaran dengan Ali sejak 2016. 

    Bakat jadi kekasih olahragawan sepertinya mengalir dalam darahnya. Sebab secara kebetulan, sepupunya, Bealey Mitchell, juga mantan atlet kriket ternama, Stuart Broad. 

     

    3 dari 6 halaman

    2. Annie Kilner

    Kilner dan Kyle Walker mulai berpacaran sejak keduanya bertemu di Sheffield 2011 lalu. Model bertubuh seksi ini juga dikenal memiliki kehidupan yang tidak kalah glamor.

    Sejak menjaln hubungan dengan Walker, Kilner nyaris tidak pernah absen di tribun saat kekasihnya bertanding memperkuat Manchester City.

    Sayang perbedaan karakter membuat hubungan mereka diprediksi tidak akan berlangsung lama. Ya, beberapa wakt lalu, Walker menyampaikan mengenai obsesinya terhadap keberhasilan telah membuat kekasihnya marah. 

    "Saya ingin semuanya bersih," kata Walker. "Saya tidak suka bertantakan. Kekasihku mungkin akan memberi tahu Anda kalau saya bikin dia pusing dengan kebersihanku." 

    4 dari 6 halaman

    3. Gemma Acton

    Wanita ini berbeda dengan WAGs pada umumnya. Istri bek Chelsea, Gary Cahill tersebut dikenal sebagai sosok yang bersahaja. Dia tidak aktif di media sosial. 

    Acton dan Cahilla sudah berhubungan sejak 10 tahun lalu. Namun mereka baru memutuskan untuk menikah, lima tahun lalu. Mereka sudah dikarunai anak, Freya and Frank. Sehari-hari, Acton lebih banyak menghabiskan waktu mengurus anak sebagai ibu rumah tangga. 

     

     

    5 dari 6 halaman

    4. Megan Davison

    Jordan Pickford berpeluang menjadi penjaga gawang utama Timnas Inggris. Dia menggusur posisi Joe Hart yang tidak masuk dalam daftar skuat yang diboyong ke Rusia tahun ini. 

    Kiprah Pickford semakin lengkap dengan kehadiran Megan Davison. Wanita berusia 22 tahun itu bakal mendampinginya saat beraksi di Piala Dunia 2018 mendatang. 

    Tidak hanya bertubuh seksi dan tampang yang menawan,  Davison juga berotak encer. Wanita yang gemar pamer foto seksi di Instagram itu baru saja lulus sarjana. 

     

    6 dari 6 halaman

    5. Katie Goodland

    Goodland merupakan tunangan pemain striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Hubungan mereka bedua melengkapi kisah cinta masa kecil di kalangan pesepak bola.  

    Goodland tidak hanya jadi pendamping hidup. Sebagai jebolan ilmu keolahragaan, wanita yang juga instruktur fitnes tersebut bertanggung jawab menjaga kebugaran Kane. 

    Keduanya bertunangan di Bahama 2017 lalu. Pada Piala Dunia 2018 nanti, seluruh mata akan mengarah kepada kekasih Goodland, yang akan menyandang kapten Timnas Inggris. 

     

    Video Populer

    Foto Populer