Sukses


    Gagal ke Piala Dunia 2018, Leroy Sane Justru Bercanda dengan Kyle Walker

    Bola.com, Manchester - Pemain asal Jerman, Leroy Sane, menanggapi kegagalan bermain di Piala Dunia 2018 dengan santai. Sane justru berkelakar dengan rekannya di Manchester City, Kyle Walker.

    Keputusan Joachim Low menepikan Sane dari skuat timnas Jerman yang bermain di Piala Dunia 2018 menjadi sorotan. Sane merupakan pemain muda terbaik Premier League 2017-2018.

    Apalagi Sane membantu Manchester City menjuarai Premier League 2017-2018. Pemain berusia 22 tahun itu mengoleksi 14 gol dan 19 assist di berbagai ajang pada musim 2017-2018.

    Berbagai pihak kemudian mengkritik keputusan Low meninggalkan Sane, termasuk Walker. Bek timnas Inggris itu mengunggah foto yang menyindir Low pada akun Instagram-nya.

    "Ketika Anda mengetahui Leroy Sane tidak memperkuat timnas Jerman pada Piala Dunia 2018," tulis Walker yang mengunggah fotonya tengah menyeburkan air.

     

    When you find out @leroysane19 isn’t going to the World Cup 😧

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Kyle Walker (@kylewalker2) pada

    Sane menanggapi unggahan Walker itu dengan lelucon lain. Sane menganggap Walker beruntung tidak perlu menghadapinya pada Piala Dunia 2018.

    "Ya, Anda memang beruntung tidak harus menghadapi saya pada Piala Dunia 2018," tulis Sane pada unggahan di kolom komentar akun Instagram Walker.

    Leroy Sane melakoni debut bersama timnas Jerman pada 2015 ketika takluk 0-2 dari timnas Prancis. Sejak saat itu, Sane telah menjalani 12 pertandingan bersama timnas Jerman.

    Sumber: The Sun

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer