Sukses


    5 Sisi Lain Bintang Timnas Korea Selatan, Son Heung-min

    Bola.com, Jakarta - Son Heung-min menjadi salah satu pesepak bola Asia yang bakal dinanti kiprahnya di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Korea Selatan.

    Penyerang berusia 25 tahun itu bakal menjadi andalan lini depan Taeguk Warriors. Pada babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia, Son menjadi pencetak gol terbanyak Korea Selatan dengan torehan tujuh gol. 

    Bersama Spurs musim 2017-18, Son membukukan 12 gol dari 37 penampilan.

    Pada Piala Dunia edisi Rusia, Son membawa misi tersendiri. Ia ingin menyamai prestasi seniornya yang kini telah pensiun, Park Ji-sung dan Lee Young-pyo yang meroket setelah Piala Dunia 2002.

    “Piala Dunia 2002, di mana kami menggelarnya bersama Jepang, Korea Selatan tampil sangat baik, lolos ke semi final dan saya sangat terinspirasi,” kata Son dikutip dari laman resmi Tottenham Hospur.

    Son Heung-min sebagai superstar sepak bola Korea tak hanya disorot dalam penampilannya bersama klub maupun tim nasional.

    Semenjak berkarier di Eropa, Son Heung-min masuk daftar pesepak bola top yang popularitasnya menyamai selebriti negeri Ginseng. Sejak bertualang di benua biru, Son juga membintangi iklan, seperti Adidas, EA Sports, Gatorade, Tag Heuer, dan LG.

    Sumber: Tottenham Hospur, Sokkaa

     

    2 dari 6 halaman

    1. Bintang K-Pop dan Aktris dalam Kehidupan Son Heung-min

    Son Heung-min pernah menjalin hubungan singkat dengan si cantik Bang Minah dari Girlsday, ketika ia masih berkostum Bayern Leverkusen. Hubungan mereka berlangsung antara 2014-2015.

    Ini dia pose manja sang mantan:

     

    🍊 in Thailand

    A post shared by @ bbang_93 on

     

    Meskipun Son Heung-Min suka menjaga kehidupan pribadinya dari media, ia dilaporkan berkencan dengan aktris Yoo So-young. Yoo So-young lebih tua dari Son. Namun perbedaan usia enam tahun tidak mengganggu hubungan tersebut.

    Bahkan, Son digosipkan menjalani hubungan serius dengan Yoo yang terkenal sebagai model Maxim.

    Hmm..ini foto si seksi Yoo So-young..

    3 dari 6 halaman

    2. Bro-nya Dele Ali

    “Siapa sahabat saya? Banyak pemain adalah sahabat terbaik saya. Kevin Wimmer, Dele Alli, Eric Dier, Victor Wanyama. Ada banyak pemain bagus, dan teman baik bagi saya."

    Tapi, dari semua nama itu, Dele Alli dan Son telah membangun persahabatan yang kuat di dalam dan luar lapangan.

    4 dari 6 halaman

    3. Suka Nonton Film dan Mendengarkan Musik

    "Saya tidak benar-benar memiliki hobi," kata Son saat ditanya soal kegemarannya.

    Namun dia juga menambahkan bahwa dia akan tinggal di rumah, bersantai dan mendengarkan musik. Dia tidak suka menghabiskan banyak waktu di jalan. Dia hanya tinggal di rumah dan menonton beberapa film Korea.

    Film Train to Busan, film thriller ala mayat hidup pemakan manusia mulai menginvasi Korea Selatan.

    5 dari 6 halaman

    4. Mobil

    Son Heung-min telah menginvestasikan kekayaannya dengan beberapa mobil paling mewah. Dia memiliki Ferrari LaFerrari yang bernilai lebih dari satu juta dolar. Dia juga memiliki Audi R8 dengan banderol harga 166.150 USD. Son juga mendapat Maserati Levante dengan harga 73.850 USD.

    Seperti ini jenis mobilnya..

    Ferrari LaFerrari Pra-Production. (Carscoops)

    6 dari 6 halaman

    5. Kekayaan

    Tottenham Hostpur membeli Son Heung-min 22 juta pound. Dengan pencapaia itu, ia menjadi pemain termahal di Asia. Dengan kontraknya di Tottenham Hotspurs yang diperkirakan akan berakhir pada 2020, Son  menghasilkan 85.000 pound atau Rp 1,5 miliar per minggu.

    Son dikabarkan telah menghasilkan kekayaan bersih 20 juta USD atau hampir Rp 300 miliar. Jumlah ini bakal meningkat saat ia dalam puncak karier.

    Pemain timnas Korea Selatan Son Heung-min (tengah) berlari santai bersama rekan-rekannya saat berlatih untuk Piala Dunia 2018 di National Football Centre di Paju, Korea Selatan, Rabu (23/5). (AP Photo/Lee Jin-man)

    Video Populer

    Foto Populer