Sukses


VIDEO: 5 Pemain Muda Siap Gemparkan Piala Dunia 2018

Bola.com, Jakarta Siapa yang akan menjadi James Rodriguez di Rusia nanti? James menggemparkan Piala Dunia 2014 dengan penampilan apiknya. Selain itu, ia juga mencetak gol terbaik pada turnamen yang di gelar di Brasil tersebut. Saat itu, James berusia 22 tahun dan mengantarkan Kolombia hingga ke babak perempat final. Namun, Kolombia takluk dari tuan rumah 2-1 pada babak tersebut.

Lalu, siapa saja pemain muda yang siap menggemparkan Piala Dunia 2018 di Rusia nanti?

  • Hirving Lozano, Meksiko

Lozano merupakan aktor dibalik kesuksesan PSV pada musim lalu yang meraih titel Eredivisie. Lozano mencetak 17 gol dan 8 assists di musim pertamanya bermain di Belanda. Penampilan pemain 22 tahun ini membuat klub besar melirik Lozano. Kecepatannya saat tanpa menyentuh bola sangat mengerikan.

  • Hakim Ziyech, Maroko

Ziyech menjadi pemain terbaik Eredivisie musim lalu. Ajax seolah-olah melupakan Christian Eriksen yang memutuskan pergi ke Tottenham pada 2013 lalu. Pada musim lalu, pemain berusia 25 tahun ini mencatatkan 308 tambakan di Eredivisie. Jumlah tersebut bahkan lebih banyak dari Lionel Messi dengan 284 tembakan.

  • Goncalo Guedes, Portugal

Tak salah PSG rela membayar sekitar 30 juta euro untuk pemain muda asal Portugal ini pada 2017 lalu. Guedes memiliki kekuatan saat dengan bola atau tanpa bola. Keahliannya menggiring bola menjadi kelebihannya. Selain itu, ia juga sering melakukan tusukan ke dalam dan melakukan tembakan.

  • Amine Harit, Maroko

Pemain berusia 20 tahun ini memiliki kelebihan melewati bek-bek lawannya. Menggunakan kecepatan dan kelihaiannya mengontrol bola membuat dirinya sangat berbahaya di dalam kotak penalti. Selain itu, Harit juga jadi pemain terbanyak dilanggar di Bundesliga dengan 4.1 tiap 90 menit.

  • Pione Sisto, Denmark

Celta Vigo memboyongnya dengan harga 5 juta euro dari Midtjyland. Memang ia tak terlalu terlihat seperti Iago Aspas. Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun ini membuat assist tiap 180 menit di La Liga musim ini. Kombinasi keseimbangan dan kecepatannya membuat dirinya mudah melewati lawan-lawannya. Meskipun dalam tekanan, ia dengan mudah melewati musuhnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer