Sukses


    John Stones Percaya Timnas Inggris Raih Gelar Juara di Piala Dunia 2018

    Bola.com, London - John Stones optimistis timnas Inggris memiliki peluang untuk merengkuh trofi Piala Dunia 2018. Keyakinan itu mengacu performa konsisten The Three Lions sepanjang babak kualifikasi.

    Sejarah Inggris di Piala Dunia memang tidak terlalu bagus. Setelah menjadi juara pada tahun 1966, Inggris tak pernah keluar sebagai juara setelah itu. Bahkan pada Piala Dunia 2014 lalu, Inggris sudah gugur di babak penyisihan grup.

    Stones akan tampil untuk pertama kalinya di Piala Dunia tahun ini. Sebelum berangkat ke Rusia, Stones sukses mengantarkan klubnya Manchester City menjadi juara Premier League.

    Selama babak kualifikasi, Inggris di bawah pelatih Gareth Southgate juga tampil meyakinkan. Hal itu menjadi modal yang bagus bagi Inggris yang akan memulai Piala Dunia 2018 di Grup G.

    Stones mengungkapkan bahwa skuat Inggris saat ini berjalan harmonis. Dengan kondisi seperti itu, Inggris dipercaya memiliki kepercayaan yang cukup untuk menjuarai Piala Dunia tahun ini.

    "Bagi saya tidak bahaya mengatakan saya pergi ke sana untuk menjuarai Piala Dunia," ucap Stones.

    "Masa lalu tidak menjadi masalah-- itu sejarah dan kita tidak bisa mengubahnya. Itu adalah sesuatu yang sudah ada tapi kami punya peluang untuk mengubahnya dan itu adalah hal yang positif." (dm/shd)

    Sumber: Bola.net

     

    Video Populer

    Foto Populer