Sukses


Libur, Skuat Persija Diminta Jaga Kebugaran

Jakarta Meski libur selama lebih dari sepekan untuk menikmati Hari Raya Idul Fitri, skuat Persija Jakarta tak lantas menghentikan programnya.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan pun tidak menjalani aktivitas latihan seperti biasanya.

Namun, para pemain Persija mendapat tugas khusus dari dokter tim, Donny Kurniawan. Pasukan Stefano Teco Cugurra itu diminta menjaga kondisi kebugaran selama libur.

Donny ingin para pemain tim berjulukan Macan Kemayoran itu memanfaatkan waktu luang dengan beristirahat. Asupan makanan ketika lebaran juga menjadi perhatian dokter tim.

"Jaga makanan terutama makanan manis dan berlemak, dan jaga pola tidur karena istirahat tetap paling penting untuk atlet," ujar Donny, seperti dilansir situs resmi Persija.

Selain itu, mantan dokter tim basket Satria Muda ini mengingatkan para pemain untuk menjalani tugas dari tim pelatih selama liburan. Hal itu agar saat kembali berlatih kondisi kebugaran para pemain Persija tidak terlalu drop.

1 dari 2 halaman

Patuhi Jadwal

"Selain itu patuhi jadwal PR latihan yang diberikan coach. Jadi, pesannya nikmati libur Lebaran dengan baik," tambahnya.

Rencananya tim kebanggaan Jakmania ini akan kembali berkumpul pada 19 Juni 2018 untuk menggelar latihan. Pada 30 Juni 2018, Persija harus melakoni partai tunda kontra Persib Bandung.

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer