Sukses


    Absen Latihan, Rashford Tunda Debut di Piala Dunia 2018

    Jakarta - Striker Timnas Inggris, Marcus Rashford, dirudung sial. Dia terancam tidak bermain pada laga pertama Piala Dunia 2018 karena cedera.

    Rashford yang tampil apik bersama Manchester United berhasil mencuri perhatian Gareth Southgate. Ia masuk dalam skuat final Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018 ini.

    Namun Rashford sendiri baru-baru ini mendapatkan cedera lutut. Ia mendapatkan cedera itu di sesi latihan terakhir Timnas Inggris sebelum bertolak ke Rusia.

    Cedera Rashford sendiri dikabarkan tidak terlalu parah. Namun dilansir Sportsmole, ia kemungkinan akan absen di pertandingan melawan Tunisia pada hari Senin (18/6) nanti.

    2 dari 3 halaman

    Absen Latihan

    Menurut laporan tersebut, Timnas Inggris yang sudah tiba di Rusia sudah menggelar latihan perdana mereka. Mereka mulai menyesuaikan diri dengan iklim Rusia yang relatif lebih dingin dari di Inggris.

    Namun pada sesi latihan tersebut, Rashford tidak terlihat bersama rekan-rekan setimnya. Ia juga tidak berlatih sendiri di sesi latihan perdana di Rusia tersebut.

    Menurut laporan tersebut, tim dokter Inggris belum memperbolehkannya latihan demi mencegfah cedera lututnya bertambah parah.

    3 dari 3 halaman

    Tunda Debut

    Dengan kondisi ini, Rashford nampaknya harus menunda debutnya di Piala Dunia 2018. Pasalnya situasinya masih riskan untuk bermain.

    Jika Rashford pulih tepat waktu, ia kemungkinan besar tidak akan menjadi starter. Ia hanya akan menjadi pemain cadangan di pertandingan pertama nanti.

    Rashford diperkirakan akan menjadi starter di pertandingan melawan Panama jika kondisinya sudah membaik.

    Rashford sendiri bisa dikatakan tampil cemerlang di uji coba terakhir Timnas Inggris. Ia didapuk menjadi man of the match setelah menyumbangkan 1 gol dari kemenangan 2-0 Inggris atas Kosta RIka.

     

    Sumber: bola.net

    Video Populer

    Foto Populer