Sukses


    Redam Portugal, Hierro Sanjung Spirit Spanyol

    Jakarta Pelatih Timnas Spanyol, Fernando Hierro mengaku puas dengan hasil akhir pertandingan Spanyol melawan Portugal dini hari tadi. Hierro menyebut pasukan La Furia Roja sudah menunjukan semangat yang bagus sehingga bisa mencuri poin pada laga tersebut

    Spanyol memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dengan menggelar laga akbar. Mereka menantang juara Euro 2016, Portugal di pertandingan pertama grup B.

    La Furia Roja sempat tertinggal dua kali berkat gol Cristiano Ronaldo. Namun Diego Costa mampu menyamakan kedudukan bagi Spanyol dan Nacho membuat mereka berbalik unggul atas Portugal sebelum Ronaldo menyamakan kedudukan menjadi 3-3 berkat tendangan bebasnya.

    Hierro sendiri mengaku puas dengan performa yang ditunjukan Tim Matador pada laga tersebut. "Saya sangat bangga akan pemain-pemain saya," ujar Hierro kepada BBC Sports.

     

    2 dari 4 halaman

    Pantang Menyerah

    Hierro menilai timnya memiliki mental baja sehingga mereka tidak patah arang saat tertinggal.

    "Kami berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan dua kali, jadi kami merasa ada komitmen dan harga diri yang bagus dalam tim ini."

    "Tim ini adalah tim yang matang, tim yang tahu apa yang harus dilakukan. Mereka sudah bermain bersama dan saya senang memiliki pemain-pemain yang matang dan berkomitmen."

     

    3 dari 4 halaman

    Semua Pemain Penting

    Hierro Juga mengungkapkan bahwa ia puas dengan skuat yang ia miliki karena ia memiliki banyak pemain yang berdedikasi.

    "Kami sudah punya rencana untuk pertandingan pertama, jadi kami akan mengikuti rencana tersebut."

    "Para pemain Spanyol sangat profesional dan saya harap mereka bisa melanjutkan hal tersebut. Semua pemain kami sama pentingnya dari pemain nomer satu hingga pemain nomer dua puluh tiga." tandasnya.

     

    4 dari 4 halaman

    Berburu Kemenangan Perdana

    Spanyol akan kembali beraksi di Piala Dunia 2018 pada hari Rabu (20/6) mendatang. Mereka akan mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Iran di Kazan Arena.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer