Sukses


    Ronaldo dan Messi Dipercaya Mampu Bawa Negaranya Juara Dunia

    Jakarta Simon Kjaer meyakini dengan kemampuannya yang seperti alien, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mampu membawa negaranya masing-masing jadi juara Piala Dunia.

    Turnamen Piala Dunia 2018 kali ini tak diikuti oleh beberapa tim besar yang bisa jadi calon juara. Sebut saja Italia dan Belanda.

    Namun masih ada sejumlah negara besar lain yang berpartisipasi yang berpotensi jadi juara. Di antaranya adalah Brasil, Prancis, Jerman, dan Spanyol.

    Akan tetapi, sulit untuk bisa memprediksi siapa yang akan bisa juara sekarang ini. Apalagi sejauh ini banyak kejutan yang terjadi di Rusia.

    2 dari 4 halaman

    Calon Juara PD 2018

    Kjaer lantas ditanya tim mana saja yang difavoritkannya untuk jadi juara Piala Dunia 2018 ini. Kapten timnas Denmark ini sebenarnya mengaku kesulitan untuk memilih tim mana yang bisa jadi juara, tapi ia lantas menyebutkan empat nama negara.

    “Kali ini sulit untuk menunjuk pada satu favorit saja. Saya melihat Spanyol, Prancis, Jerman dan Brasil sebagai favorit saya," ungkapnya pada Goal International.

    "Mereka semua tim papan atas. Tetapi apa pun bisa terjadi ketika Anda mencapai babak sistem gugur turnamen," sambungnya.

    3 dari 4 halaman

    Peluang Portugal dan Argentina

    Akan tetapi, Kjaer lantas menyebut ada dua nama negara lagi yang berpotensi jadi juara. Keduanya adalah Argentina dan Portugal.

    Alasannya jelas karena hadirnya sosok Messi dan Ronaldo. Keduanya disebut Kjaer sebagai pemain dengan kemampuan luar biasa yang mampu menopang timnya untuk jadi juara.

    “Saya melihat dua tim di luar empat negera itu untuk memenangkan gelar juara karena dua pemain luar biasa yang beruntung kita miliki di dunia sepakbola saat ini," serunya.

    “Messi dan Ronaldo adalah makhluk luar angkasa menurut saya - dan jauh di atas orang lain di dunia sepakbola," pujinya.

    “Saya pernah berhadapan secara langsung dengan mereka musim ini di La Liga, dan keduanya bisa memenangkan gelar untuk negara mereka," cetusnya.

    4 dari 4 halaman

    Beda Nasib

    Sejauh ini, Ronaldo dan Messi berbeda nasib di Piala Dunia 2018. CR7 mendapatkan banyak pujian sementara La Pulga mendapatkan sorotan negatif.

    Ronaldo dipuji karena langsung tampil apik dari awal turnamen. Ia mengemas hattrick di pertandingan lawan Spanyol dan kemudian mencetak satu gol lagi saat melawan Maroko.

    Sementara itu Messi tak banyak berkutik saat membela Argentina bermain melawan Islandia. Saat itu ia gagal mencetak gol dari titik penalti dan pertandingan itu berakhir imbang 1-1.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer