Sukses


    VIDEO: Catatan Penting Saat Argentina Tunduk dari Kroasia

    Bola.com, Nizhny - Timnas Argentina kalah 0-3 dari Kroasia pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Kamis (21/6/2018). Kekalahan itu membuat Lionel Messi, dkk. berada di ujung tanduk, sedangkan Kroasia dipastikan lolos ke babak 16 besar. 

    Hasil ini menempatkan Argentina berada di posisi ketiga ketiga dengan satu poin. Sementara Kroasia memuncaki klasemen Grup D dengan poin enam. Dengan hasil ini, Argentina wajib memenangi laga terakhir kontra Nigeria sembari menunggu hasil pertandingan lain.

    Wajib menang membuat para pemain timnas Argentina tampak tegang. Sementara Kroasia bermain lebih nyaman. Mereka sabar dalam menyusun serangan.

    Pertarungan sengit kedua tim berlangsung hingga akhir babak pertama. Sayang, tak ada gol yang tercipta baik dari kubu Argentina maupun Kroasia meski beberapa peluang tercipta.

    Timnas Krosia mencetak gol pertama pada laga ini. Gol tersebut diawali dari blunder yang dibuat Caballero pada menit ke-53. Bola yang hendak dibuang kiper Manchester City itu justru jatuh ke gelandang Kroasia, Ante Rebic. Tanpa ampun, Rebic membobol gawang Albiceleste dengan sepakan voli kaki kanannya.

    Argentina kian terbenam pada menit ke-80. Menerima umpan Marcelo Brozovic, Luka Modric memaksa Caballero memunggut bola dari dalam gawangnya untuk kedua kali. Tembakan keras yang dilakukan pemain Real Madrid itu dari luar kotak penalti tak mampu dibendung Caballero.

    Gawang Argentina kembali kebobolan gol ketiga pada menit ke-91. Ivan Rakitic mencetak gol dari dalam kotak penalti Argentina setelah menerima umpan pendek Mateo Kovacic. Gol ini menjadi penutup pertandingan.

    Video Populer

    Foto Populer