Sukses


    Argentina Vs Kroasia: Messi Tak Bisa Bermain Sendirian

    Jakarta Ivan Perisic menyebut Lionel Messi memang pemain terbaik di dunia. Tapi, Argentina takkan bisa sukses jika hanya mengandalkan Messi sendirian di lapangan.

    Argentina kalah 0-3 dari Kroasia pada laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6/2018) dinihari WIB. Gol Kroasia dilesakkan Ante Rebic, Luka Modric dan Ivan Rakitic.

    Dalam laga itu, Kroasia sukses mematikan Messi. Hal ini membuat Argentina tak berkutik, hingga akhirnya babak belur di lapangan.

    "Messi adalah yang terbaik, sama seperti Cristiano Ronaldo, tetapi Anda hanya bisa meraih sesuatu jika Anda bermain sebagai tim. Argentina perlu mengubah sesuatu jika mereka ingin maju," kata Perisic kepada Mediaset.

    2 dari 3 halaman

    Pantas Menang

    (AP/Petr David Josek)

    "Bagi kami, kami berada di jalur yang benar untuk meniru apa yang kami lakukan di Prancis 1998 (peringkat tiga) dan harus terus seperti ini. Kami melakukannya dengan sangat baik. Di ruang ganti, kami mengatakan bahwa kami harus bertahan dengan kuat dan kami melakukan itu."

    "Kami juga memiliki peluang di babak pertama, kemudian gol tiba setelah jeda. Kami memiliki enam poin, kami pantas mendapatkannya dan sekarang kami ingin mengalahkan Islandia juga," Perisic menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    1 Poin

    Kekalahan itu menempatkan Argentina berada di posisi ketiga klasemen dengan satu poin. Sementara Kroasia memuncaki Grup D dengan poin enam.

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer