Sukses


    Ulang Tahun, Lionel Messi Dapat Ucapan Romantis dari Istri

    Bola.com, Jakarta - Lionel Messi genap berusia 31 tahun pada Minggu (24/6/2018). Megabintang Barcelona itu mendapat ucapan manis dari istri cantiknya, Antonella Rocuzzo.

    Rocuzzo tak henti-hentinya mendukung sang suami yang tengah bertarung di Piala Dunia. Melalui akun Instagram, ibu tiga anak ini menuliskan kata-kata romantis untuk Messi.

    "Selamat Ulang Tahun Cinta. Kami sangat mencintaimu!!! Terima kasih telah menjadikan saya wanita paling bahagia di dunia dan untuk keluarga. Kami percaya kamu adalah harta terbesar kami. Bahagia selalu, sayang!"

    Lionel Messi tengah menghadapi masa sulit di Piala Dunia. Timnas Argentina terpuruk di dasar klasemen Grup D, setelah meraih hasil imbang kontra Islandia dan kalah 0-3 dari Kroasia.

    Padahal, Argentina diprediksi bakal menjadi raja di grup tersebut, mengingat lawannya yang dianggap enteng. Sementara itu, Messi juga terus mendapat kritik karena dinilai belum tampil maksimal.

    Kritik untuk Messi memuncak setelah ia gagal mengeksekusi tendangan penalti ketika bersua Islandia. Ia terbang dari Barcelona ke Rusia untuk menyusul sang suami untuk memberikan dukungan.

    Ketika Argentina kalah 0-3, sang istri juga bereaksi. Namun, Antonella Rocuzzo tetap kalem dan terus membesarkan hati Lionel Messi

    Video Populer

    Foto Populer