Sukses


    Lukaku: Belgia Ingin Bikin Sejarah di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Moskow - Belgia telah melewati dua laga fase Grup G Piala Dunia 2018 dengan kemenangan. Hasil itu membawa skuat racikan Roberto Martinez ini ke fase 16 besar.

    Momentum ini dimanfaatkan striker Belgia, Romelu Lukaku untuk menegaskan ambisi timnya. Lukaku mengatakan, bagi para pemain Belgia, Piala Dunia 2018 adalah momentum tepat untuk juara.

    "Ini mungkin turnamen terakhir bagi generasi kami, karena beberapa pemain akan pensiun. Jadi, kami bermain bagi mereka dan mencoba meninggalkan sedikit sejarah," kata Lukaku seperti dilansir Sports Mole.

    Belgia untuk sementara memimpin Grup G Piala Dunia 2018 dengan enam poin. Pada pertandingan kedua, Belgia menghajar Tunisia dengan skor 5-1.

    Dengan hasil itu, Belgia hanya butuh kemenangan di partai terakhir untuk lolos sebagai juara grup. Pada partai pamungkas Grup G, Belgia akan berhadapan dengan Inggris.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Menikmati Piala Dunia

    Kendati ingin juara, Lukaku mengaku ingin Belgia lebih menikmati perjalanan di Piala Dunia 2018. Menurutnya, perasaan menikmati permainan cukup penting agar bisa bermain bagus.

    "Ketika Anda menemukan keseimbangan, ada banyak hal yang bisa dinikmati," ujar Lukaku.

    "Pada turnamen yang lalu, kami menetapkan standar terlalu tinggi lalu kami gagal mencapainya. Sekarang, kami hanya coba menikmatinya," kata Lukaku menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Klasemen Grup G

    1. Belgia, Poin: 6

    2. Inggris, Poin: 3

    3. Panama, Poin: -

    4. Tunisia, Poin: -

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer