Sukses


    Piala Dunia 2018, Rakitic Dan Modric Diklaim Sebagai Gelandang Terbaik

    Jakarta Tak bisa dipungkiri lagi, Luka Modric dan Ivan Rakitic merupakan sosok yang berjasa di lini tengah Kroasia dalam ajang Piala Dunia 2018. Bahkan kedua pemain tersebut diklaim sebagai gelandang terbaik oleh salah satu rekan setimnya, Vedran Corluka.

    Bermain di tim yang merupakan rival abadi, Real Madrid dan Barcelona, tidak membuat Modric dan Rakitic tak bisa bekerja sama. Malahan, kombinasi kedua pemain ini menjadi faktor kesuksesan Kroasia menjungkalkan Argentina 3-0 beberapa waktu lalu.

    Keduanya juga menjadi figur penting dalam kemenangan 2-0 Kroasia atas Nigeria dua pekan lalu, bahkan Modric mencetak gol melalui titik putih. Berkat dua kemenangan ini, wakil Eropa tersebut berhasil mengamankan satu jatah tampil di babak 16 besar.

    2 dari 3 halaman

    Pasangan Gelandang Terbaik

    Permainan kedua pemain di lini tengah Kroasia lantas mengundang pujian serta decak kagum dari publik. Corluka bahkan sampai tak ragu untuk menyebut pasangan gelandang ini sebagai yang terbaik dalam Piala Dunia 2018.

    "Mungkin saya sedikit bias karena saya adalah pemain Kroasia tetapi, ya, saya pikir mereka pasangan gelandang terbaik di turnamen ini," ujar Corluka seperti yang dikutip dari Goal.

    "Saya berharap mereka akan melanjutkan cara yang sama dan membawa kami sejauh mungkin," pungkasnya.

    3 dari 3 halaman

    Perisic Punya Pendapat Sama

    Pemain Kroasia lainnya, Ivan Perisic, juga memiliki pendapat yang sama dengan sosok senior itu. Menurutnya, sektor gelandang yang diisi oleh Modric dan Rakitic memiliki kontribusi yang besar dalam penampilan timnya hingga saat ini.

    "Semuanya tahu bahwa gelandang kami punya peran besar dalam klub terbesar di Eropa," ucap Perisic.

    "Mereka tentu saja adalah sosok kelas dunia. Mereka bermain dengan baik di turnamen ini dan kami semua butuh untuk terus melakukan hal yang sama dari sekarang," tutupnya.

    Modric dan Rakitic diprediksi akan kembali bermain dalam laga terakhir Kroasia di babak grup hari Rabu (27/6) nanti. Skuat asuhan Zlatko Dalic itu akan menghadapi salah satu tim kuda hitam di kompetisi ini, yakni Islandia.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer