Sukses


    Piala Dunia 2018: Mesir Terpuruk, Mohamed Salah Minta Maaf

    Bola.com, Moscow - Bintang tim nasional Mesir, Mohamed Salah, meminta maaf setelah negaranya gagal berbicara banyak pada ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Menurut Salah, timnya memang kurang memiliki pengalaman tampil di event besar.

    "Kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans Mesir yang datang ke sini (Rusia) untuk mendukung kami. Saya tahu ini adalah hal sulit bagi mereka, seperti halnya juga bagi kami," kata Mohamed Salah.

    "Saya hanya ingin mengatakan, Mesir kembali ke Piala Dunia setelah 28 tahun, beberapa pemain di sini ada tanpa pengalaman yang cukup. Namun, saya berterima kasih kepada mereka semua dan kami akan kembali pada 2022," ia menambahkan.

    Terakhir kali Mesir tampil di Piala Dunia terjadi pada 1990. Sebelumnya, mereka juga pernah ikut serta di ajang tersebut, namun saat Piala Dunia 1934.

    Mesir finis di Grup A Piala Dunia 2018 dengan status sebagai juru kunci. Dari tiga pertandingan, Mesir menelan kekalahan 0-1 melawan Uruguay, 1-3 melawan Rusia, dan 1-2 saat menghadapi Arab Saudi pada matchday terakhir.

    Sumber: The Guardian

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer