Sukses


VIDEO: Data dan Fakta Saat Arab Saudi Mengejutkan Taklukkan Mesir

Bola.com, Volgograd - Arab Saudi menang dramatis 2-1 atas Timnas Mesir pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Senin (25/6). Gol kemenangan Arab Saudi dilesakkan Salem Al-Dawsar pada masa injury time.

Mohamed Salah lebih dulu membawa Timnas Mesir unggul saat laga berjalan 22 menit. Winger Liverpool itu sukses meneruskan umpan dari Abdalla El Said.

Arab Saudi lalu mendapat penalti dari wasit. Sang pengadil menunjuk titik putih setelah Fahad Al-Muwallad melanggar Ali Gabr di kotak terlarang.

Salman Al-Faraj yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatannya. Ia melepaskan tembakan ke sudut kiri gawang Mesir. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pada paruh kedua, tempo pertandingan berlangsung cepat. Kedua tim terus bertukar serangan. Kebuntuan akhirnya terpecahkan padai masa injury time lewat tembakan Salem Al-Dawsar di kotak penalti. Skor jadi 2-1 untuk kemenangan Arab Saudi.

Dengan hasil ini, Timnas Arab Saudi finis di posisi tiga klasemen dengan tiga poin. Sementara Timnas Mesir terpuruk di dasar klasemen dengan poin nol. (Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer