Sukses


    Spanyol lolos 16 besar, Sergio Ramos Belum Puas

    Bola.com, Jakarta Spanyol berhasil lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia setelah bermain imbang 2-2 dengan Maroko di laga terakhir mereka Grup B, Selasa (26/6) dini hari WIB. Dengan hasil ini, Spanyol berhasil mengamankan puncak klasemen.

    Pertandingan tersebut sebenarnya berjalan cukup sulit bagi Spanyol. Pertahanan Spanyol lagi-lagi menjadi masalah utama. Maroko bahkan sempat unggul lebih dahulu karena kesalahpahaman Sergio Ramos dengan Andres Iniesta.

    Beruntung Spanyol diselamatkan Isco dan Iago Aspas yang masing-masing mencetak satu gol. Tetapi secarah keseluruhan permainan Spanyol masih jauh dari cukup.

    Video Menarik

    2 dari 3 halaman

    Bermain Buruk

    Bek Spanyol, Sergio Ramos mengakui buruknya permainan Spanyol. Dia pun menilai sepanjang pertandingan para pemain Spanyol tidak bisa bermain dengan nyaman.

    "Terdapat menit-menit yang tidak nyaman karena ini adalah salah satu pertandingan ketika hasil anda hampir ditentukan oleh hal-hal lain," ujar Ramos dikutip dari marca.

    "Kami lolos sebagai pemuncak grup, yang memang tujuan kami meskipun pertandingan ini tidak bagus."

    3 dari 3 halaman

    Mengkritik Diri Sendiri

    Dikatakannya, saat ini yang terpenting para pemain Spanyol mau belajar dari kesalahan mereka di laga tersebut. Ramos pun meminta para pemain segera melewati perasaan tidak nyaman setelah bermain kurang apik.

    "Ini adalah waktunya kami mengkritik diri sendiri habis-habisan, kami harus mengubah perasaan ini, meskipun kami tidak perlu melihatnya dengan cara negatif," pungkasnya.

    Sebagai pemuncak klasemen, Spanyol akan menghadapi Rusia di babak 16 besar, Minggu (1/7) mendatang.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer