Sukses


    Klasemen Akhir Grup E Piala Dunia 2018: Brasil Jadi Pemuncak

    Bola.com, Jakarta - Brasil meraih kemenangan 2-0 atas Serbia dalam matchday terakhir Grup E Piala Dunia 2018, di Stadion Otkrytiye Arena, Rabu (27/6/2018) atau Kamis (28/6/2018) dini hari WIB. Hasil itu membuat tim Samba berhak menyandang status juara grup.

    Ketika melawan Serbia, Brasil turun dengan kekuatan terbaiknya. Neymar, Philippe Coutinho, hingga Thiago Silva, tampil sejak menit pertama.

    Bermain dengan kekuatan andalan membuat Brasil tampil gemilang. Skuat asuhan Tite itu mampu melesakkan dua gol melalui Paulinho (36') dan Thiago Silva (68').

    Selecao menjadi pemuncak klasemen karena mendulang dua kemenangan kontra Kosta Rika dan Serbia, serta sekali bermain imbang saat bersua Swiss.

    Pada waktu yang sama, Swiss bermain 2-2 ketika bersua Kosta Rika, di Krestovsky Stadium. Kendati tidak meraup poin penuh, Swiss masih menempati peringkat kedua dan berhak menemani Brasil ke 16 besar.

    Sepanjang berlaga di Piala Dunia 2018, Swiss meraup tiga poin ketika bersua Serbia, serta dua kali bermain imbang melawan Brasil dan Kosta Rika.

    Berikut ini adalah klasemen akhir Grup E Piala Dunia 2018.

    Β 

    2 dari 2 halaman

    Klasemen Akhir Grup E

    Sumber: FIFA

    Video Populer

    Foto Populer