Sukses


Jerman Angkat Koper, Maskapai Meksiko Beri Diskon Penerbangan ke Korsel

Jakarta Salah satu maskapai asal Meksiko, Aeromexico, memberikan potongan harga bagi penerbangan ke Korea Selatan menyusul tersingkirnya Jerman dari Piala Dunia 2018. Kemenangan Korsel atas Tim Panser juga membantu Meksiko lolos ke babak 16 besar. 

Meksiko beruntung karena kekalahan 0-3 dari Swedia di matchday terakhir Grup F Piala Dunia2018 tidak membuat Hirving Lozano dan kawan-kawan tersingkir. Pasalnya, di partai lain, Korea Selatan berhasil membungkam Jerman 2-0.

Dengan begitu, Jerman yang punya tiga angka tidak dapat mengejar perolehan enam poin Meksiko di klasemen akhir. Bertengger di peringkat kedua, skuat berjuluk El Tri itu menemani Swedia ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Sebagai rasa terima kasih untuk Korea Selatan, Aeromexico memberikan diskon 20 persen penerbangan ke Negeri Ginseng. Aeromexico mengumumkan kabar bahagia itu lewat akun Twitter resminya pada Kamis (28/6/2018).

2 dari 3 halaman

Kegagalan Jerman

Kegagalan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 merupakan yang pertama untuk Jerman dalam 80 tahun terakhir. Sepanjang sejarah, Jerman pernah tersingkir lebih dini di babak penyisihan pada Piala Dunia 1938 lampau.

Turnamen edisi kali ini juga kian perih untuk Jerman. Toni Kroos dan kawan-kawan mengakhiri Piala Dunia 2018 sebagai juru kunci Grup F.

3 dari 3 halaman

Bertemu Brasil

Di babak perdelapan final, Meksiko bakal menantang Brasil. Duel ini akan dihelat pada 2 Juli mendatang.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer