Sukses


    FIFA Minta Maradona Jaga Kelakuannya

    Jakarta Legenda Sepakbola Argentina Diego Maradona diminta oleh FIFA untuk menjaga kelakuannya selama menyaksikan gelaran Piala Dunia 2018 ini.

    Maradona ikut terbang ke Rusia untuk mendukung langsung pertandingan Lionel Messi di Grup D. Ia terpantau selalu berada di tribun VIP saat menyaksikan tim Tango berlaga.

    Kehadiran Maradona kemudian menjadi sorotan media. Pasalnya sembari menyaksikan laga-laga Lionel Messi cs, ia juga bersikap eksentrik.

    Ia sempat mendapatkan kritikan usai digelarnya pertandingan antara Argentina kontrak Nigeria. Sebab saat merayakan gol Marcos Rojo, ia terlihat mengacungkan jari tengahnya.

    2 dari 4 halaman

    Karma

    Setelah pertandingan itu, kehebohan yang ditimbulkan Maradona tak berhenti. Ia dilarikan ke rumah sakit karena dikabarkan sempat pingsan di stadion.

    Kabarnya, ia mengalami tekanan darah rendah. Namun kemudian beredar kabar bahwa legenda Napoli ini telah menghembuskan nafas terakhirnya usai laga tersebut.

    Maradona lantas murka. Ia pun mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap media yang memberitakan laporan palsu itu.

    3 dari 4 halaman

    Respon FIFA

    Pihak FIFA akhirnya memberikan komentarnya terkait kehebohan yang ditimbulkan oleh legenda berusia 57 tahun itu. Mereka berharap kedepannya Maradona mau memperbaiki dan menjaga sikapnya.

    "Diego Maradona jelas adalah salah satu pesepakbola terhebat yang pernah hidup dan merupakan bagian dari [Program Legenda FIFA]. Kami sadar akan apa yang Anda maksud dalam pertandingan sebelumnya," kata ketua kompetisi FIFA dan petugas acara Colin Smith.

    "Kami mengharapkan semua pemain, mantan pemain, staf, penggemar dan semua orang untuk berperilaku dengan penuh hormat, tetapi memiliki bintang seperti Diego, [Carles] Puyol, [Javier] Zanetti, yang telah membangun jalinan sepakbola, dan membuat mereka bekerja dengan kami untuk target kami adalah bagian dari gambaran yang jauh lebih besar."

    4 dari 4 halaman

    Langgar Aturan

    Sebelumnya, Maradona juga kedapatan terang-terangan melanggar aturan di dalam stadion. Saat menyaksikan laga lawan Islandia, ia kedapatan menghisap cerutu.

    Padahal, ada papan peringatan yang besar yang menyatakan bahwa di dalam stadion, tak ada orang yang boleh merokok.

     

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer