Sukses


    Piala Dunia 2018: Brasil Terancam Kehilangan Marcelo

    Jakarta Kabar kurang baik menghampiri Brasil jelang laga melawan Meksiko pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2018, Senin (2/7/2018) WIB. Brasil masih dihantui kondisi kebugaran bek mereka, Marcelo.

    Dokter tim, Rodrigo Lasmar mengatakan, staf medis masih harus memeriksa kondisi Marcelo, usai sang bek cedera saat Brasil menang atas Serbia di fase grup Piala Dunia 2018. "Kami akan memeriksanya sedikit lagi untuk melihat kondisinya dalam 24 jam ke depan," kata Lasmar seperti dilansir The Sun.

    Marcelo hanya bermain selama 10 menit saat Brasil menang 2-0 atas Serbia di partai terakhir fase grup Piala Dunia 2018. Kamis (28/6/2018) pertengahan pekan lalu.

    Saat ditarik keluar, bek Real Madrid ini terlihat menitikan air mata. Namun lewat akun media sosialnya, Marcelo menegaskan bakal kembali secepatnya.

    "Terima kasih atas dukungannya. Dalam waktu dekat, saya akan kembali," tulis Marcelo.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Karena Matras Hotel?

    Di sisi lain, Lasmar justru mengungkapkan, Marcelo dibekap cedera karena masalah non-teknis. Menurutnya, matras di hotel tempat menginap tim Brasil mungkin jadi penyebab cedera Marcelo.

    "Masih terlalu dini untuk membicarakan perubahan masalah ini," kata Lasmar.

    "Dia telah merespon dengan baik terhadap perawatan yang kami berikan di stadion. Tetapi kami butuh waktu untuk membuat diagnosis yang lebih baik," ujar Lasmar menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Andalan

    Kehilangan Marcelo saat melawan Meksiko jelas pukulan bagi Brasil. Maklum Marcelo selama ini menjadi andalan Tite untuk sektor bek kiri.

    Kemungkinan, Filipe Luis akan dipasang Tite jika Marcelo tidak fit. Luis sebelumnya menggantikan Marcelo saat pertandingan melawan Serbia.

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer