Sukses


    Inggris vs Swedia, Badai Cedera Tiga Singa Berlalu

    Jakarta Timnas Inggris bisa bernafas lega jelang pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2018. The Three Lions dikabarkan hampir bisa menurunkan tim terbaik mereka setelah pemain-pemain mereka yang cedera mulai pulih.

    Pada akhir pekan ini Inggris melakoni laga krusial. Mereka akan menghadapi babak perempat final Piala Dunia 2018 menghadapi Timnas Swedia.

    Pada laga ini, Timnas Inggris dihantam badai cedera. Ada sekitar enam pemain yang dikabarkan berpotensi absen di partai krusial itu karena mengalami cedera.

    Namun dilansir Sky Sports, Inggris sudah mulai bernafas lega. Pasalnya pemain-pemain yang cedera ini sudah memulihkan diri lebih cepat dari perkiraan.

    2 dari 4 halaman

    Sudah Mulai Berlatih

    Menurut laporan tersebut, progress penyembuhan cedera keenam pemain tersebut berjalan dengan lancar. Beberapa bahkan sudah bisa kembali beraksi di lapangan hijau.

    Laporan itu menyebutkan bahwa Dele Alli dan Ashley Young menjadi dua pemain yang pulih lebih awal. Mereka dikabarkan sudah mengikuti sesi latihan Inggris pada hari Kamis (5/7) kemarin.

    Sementara Kyle Walker, Jesse Lingard dan Harry Kane juga sudah dekat untuk kembali berlatih. Mereka akan diamati oleh tim medis Inggris sebelum diijinkan berlatih kembali.

    3 dari 4 halaman

    Vardy Mengkhawatirkan

    Namun dari ke enam pemain tersebut, Sky Sports memberitakan bahwa kondisi cedera Jamie Vardy merupakan yang paling parah.

    Vardy sendiri mendapatkan cedera pada laga melawan Kolombia. Sang penyerang bahkan dikabarkan harus bermain dengan menggunakan penahan sakit agar bisa bertahan hingga akhir laga.

    Vardy sendiri nampaknya tidak memungkinkan untuk tampil melawan Swedia. Namun ada kemungkinan ia bisa kembali jika Inggris lolos ke semi final.

    4 dari 4 halaman

    Catat Sejarah Baru

    Keberhasilan Inggris menembus babak perempat final Piala Dunia 2018 merupakan sebuah pencapaian baru. Hal ini dikarenakan dalam 12 tahun terakhir, mereka tidak pernah lolos lebih dari babak 16 besar di semua turnamen mayor yang mereka ikuti.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer