Sukses


    Belgia Sudah Sangat Siap Melawan Brasil

    Jakarta Roberto Martinez percaya Belgia sudah sangat siap melawan Brasil di perempat final Piala Dunia 2018 Rusia, Sabtu (7/7) pukul 01.00 dini hari WIB nanti. Dia menyebut setiap pemainnya sudah sangat termotivasi.

    Pelatih berdarah Spanyol ini mengakui bahwa timnya berstatus kuda hitam di hadapan lima kali juara dunia Brasil. Tetapi menurutnya kedua tim berpeluang sama besarnya lolos ke semifinal.

    Di sisi lain, melawan tim sebesar Brasil, setiap pemain Belgia sangat termotivasi.

    "Ketika anda berada di perempat final Piala Dunia dan melawan Brasil, anda tak perlu motivasi ekstra," kata Martinez kepada espn

    Laga ini boleh jadi merupakan laga terbesar bagi para pemain Belgia sejauh ini, melawan Brasil tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata. Martinez menjamin Belgia akan tampil habis-habisan karena setiap pemain sudah bekerja keras untuk pertandingan seperti ini.

    "Ini adalah kesempatan besar, anda tak bisa menyembunyikan itu, jika anda mencoba sembunyi anda sedikit seperti orang bodoh."

    "Kami sudah bekerja keras untuk sampai di kesempatan ini. Kami sudah berkembang di turnamen ini. Ada sesuatu yang sangat spesial dalam skuat kami," imbuh dia.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Brasil Tahu Caranya Menang

    Menurut Martinez, satu-satunya perbedaan Belgia dan Brasil adalah Belgia belum pernah menjuarai Piala Dunia. Dia pun harus respek pada Brasil yang sudah membuktikan diri sebagai pemegang trofi Piala Dunia terbanyak sepanjang sejarah.

    "Perbedaannya adalah kami belum pernah menjuarai Piala Dunia, sesederhana itu. Ketika anda bermain di turnamen dan anda tidak memahami cara untuk menjuarai turnamen itu, anda tidak bisa mengungguli lawan anda."

    "Sebaliknya Brasil tahu caranya menjuarai Piala Dunia, mereka sudah melakukannya lebih banyak dari negara lain jadi mereka sudah menyingkirkan batasan psikologis itu," tambah Martinez.

    "Kami harus respek pada mereka atas apa yang sudah mereka raih."

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer