Sukses


    Swedia vs Inggris, Singa Muda Tak Takut Tekanan

    Jakarta Bek Timnas Inggris, Harry Maguire mengaku siap jelang pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 melawan Timnas Swedia nanti malam. Maguire menyebut timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik dan tidak akan larut dalam tekanan pada laga krusial itu.

    Timnas Inggris akan melakoni sebuah laga krusial nanti malam. Mereka akan menghadapi Timnas Swedia untuk memperebutkan satu slot di babak semi final Piala Dunia 2018.

    Pada laga ini Inggris sedikit lebih diunggulkan ketimbang Swedia. Pasalnya mereka tampil dengan apik sepanjang turnamen ini dan mereka dipenuhi oleh pemain-pemain muda berbakat.

    Maguire juga menegaskan bahwa timnya siap menjawab semua ekspektasi yang ada bagi mereka. "Ada banyak pihak yang mempertanyakan kualitas kami," buka Maguire kepada Mirror.

    2 dari 4 halaman

    Saatnya Pembuktian

    Maguire menegaskan bahwa semua keraguan itu akan mereka jawab pada pertandingan nanti malam.

    "Kami memang tim yang muda. Kami memang tidak berpengalaman namun kami adalah tim yang sangat lapar."

    "Kami tidak mengenal rasa takut dan kami sudah menunjukan bahwa tim ini memiliki karakter yang kuat. Kami berhasil lolos ke perempat final dan itu sudah lama tidak terjadi di tim ini."

    3 dari 4 halaman

    Catat sejarah Baru

    Maguire menegaskan bahwa timnas Inggris saat ini akan mencoba mencatatkan sejarah baru dengan memenangkan laga melawan Swedia nanti.

    "Kami memiliki peluang untuk meraih kesuksesan. Memang akan ada banyak tekanan namun kami sudah siap untuk itu."

    "Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang besar. Anda bisa lihat bahwa beberapa tahun terakhir tim ini selalu kalah dalam adu penalti atau kalah di fase gugur. Kami sudah mengubah itu semua dan kami semakin percaya diri untuk menatap laga berikutnya."

    4 dari 4 halaman

    Puasa Panjang

    Meski dikenal sebagai tim elit Dunia, Inggris sudah lama tidak memenangkan trofi mayor. Terakhir kali mereka memenangkan trofi bergengsi terjadi pada tahun 1966 saat mereka menjuarai Piala Dunia di tanah mereka sendiri.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer