Sukses


    Ungkapan Emosional Pelatih Kroasia Setelah Tembus Semifinal

    Bola.com, Sochi - Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, mengaku bahagia setelah menembus semifinal Piala Dunia 2018. Dalic menganggap timya beruntung menjejakkan kaki di empat besar karena Rusia juga tampil gemilang.

    Kroasia berjumpa Rusia dalam laga perempat final Piala Dunia 2018, di Stadion Olimpiade Fisht, Sabtu (7/7/2018) atau Minggu (8/7/2018) dini hari WIB. Hingga 120 menit bergulir, skor 2-2 masih bertahan dan pertandingan berlanjut ke adu penalti.

    Kroasia menorehkan kemenangan 4-3 karena Marcelo Brozovic, Luka Modric, Domagoj Vida, dan Ivan Rakitic menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti, sedangkan dari lima penendang Rusia hanya Alan Dzagoev, Sergei Ignashevich, dan Daler Kuzyaev yang dapat mendulang angka.

    "Selamat tidak hanya untuk para pemain saya, melainkan juga bagi Rusia yang tampil baik. Itu bukanlah laga yang indah, tetapi itu adalah sebuah pertarungan untuk merebut satu tempat di semifinal," kata Dalic.

    "Saya akui kami beruntung. Saya terkonsentrasi di sepanjang pertandingan. Namun, saya merasa benar-benar lega setelah penalti Rakitic. Kami membuat diri kami senang. Namun, kami juga membuat semua orang Kroasia kembali ke rumah dengan bahagia," tutur Dalic.

    "Emosi itu meledak dari saya. Saya tidak sering menangis, tetapi sekarang saya memiliki alasan yang baik. Kroasia berada di semifinal, ini adalah kesuksesan besar dan hasil yang luar biasa," ujar Dalic.

    Sumber: FIFA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer