Sukses


    Marcus Rashford Beri Apresiasi untuk Gareth Southgate

    Bola.com, Moskow - Pemain Inggris, Marcus Rashford, menilai kalau Gareth Southgate adalah sosok dibalik kebangkitan sepak bola Inggris pada Piala Dunia 2018. Menurutnya, Southgate memberikan harapan agar Inggris kembali meraih prestasi di pentas internasional.

    "Gareth Southgate, anda telah mengembalikan kepercayaan diri dan cinta raykat Inggris kepada timnas. Seluruh rakyat Inggris berterima kasih kepada anda," tulis Rashford di aku media sosial pribadinya.

    Gareth Southgate mengambil posisi pelatih timnas Inggris setelah FA memecat Sam Allardyce karena tersangkut kasus dengan agen pemain. Sebelumnya, Southgate merupakan pelatih Inggris U-21.

    Southgate melakukan langkah penting di timnas, yaitu melakukan peremajaan skuat. Ia memercayakan para pemain muda untuk menghuni skuat senior dan hasilnya pun positif.

    Inggris melaju ke semifinal Piala Dunia 2018 dengan harapan bisa menembus laga puncak. Namun, langkah The Three Lions terhenti setelah takluk 1-2 dari Kroasia.

    Kini, inggris akan menghadapi laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Belgia. Sebelumnya, Inggris sudah bertemu Belgia pada fase grup. Saat itu, Inggris kalah melalui gol tunggal yang dicetak Adnan Janujaz.

    Sumber: Metro

    Video Populer

    Foto Populer