Sukses


    Pelatih Arema FC Jagokan Inggris Kalahkan Belgia

    Bola.com, Jakarta Timnas Inggris bakal bisa mengalahkan Timnas Belgia dan meraih gelar juara ketiga Piala Dunia 2018. Keyakinan ini diungkapkan pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

    "Saya rasa Inggris masih lebih baik ketimbang Belgia," ujar Milan Petrovic, Sabtu (14/07).

    "Karenanya, saya yakin, mereka akan bisa memenangi pertandingan ini," sambung pelatih asal Serbia tersebut.

    Namun, menurut Milan, langkah Inggris untuk bisa meraih peringkat tiga ini tak bakal mudah. Pasalnya, The Three Lions harus menaklukkan tekanan publik, yang saat ini menghampiri mereka.

    "Saya lihat dan baca ada banyak tekanan yang menghampiri mereka, termasuk dari media," tutur Milan.

    "Hal ini menyusul permainan buruk mereka pada semifinal lalu. Ini merupakan masalah besar bagi Inggris," sambung pelatih berusia 53 tahun tersebut.

    Video Menarik

    2 dari 3 halaman

    Partai Ulangan

    Belgia akan menghadapi Inggris pada laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Saint Petersburg Rusia, Sabtu (14/07).

    Pada partai semifinal, Belgia harus menelan kekalahan 0-1 dari Prancis. Sementara, Inggris dikalahkan Kroasia melalui drama adu penalti.

    Kedua tim sebelumnya sudah pernah bertemu pada fase grup lalu. Waktu itu, Inggris kalah melalui gol semata wayang Adnan Januzaj.

    3 dari 3 halaman

    Cukup Optimis

    Sementara itu, Milan menyebut bahwa Inggris juga harus bekerja keras pada pertandingan ini. Pasalnya, Belgia telah membuktikan bahwa mereka bukan tim yang begitu saja mudah dikalahkan.

    "Namun, saya rasa, pada akhirnya Inggris yang akan memenangi pertandingan ini," tandasnya.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer