Sukses


Jumpa Belgia, Southgate Dapat Inspirasi dari Jerman

Bola.com, St. Petersburg - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengaku terinsiprasi Jerman menjelang bersua Belgia untuk merebut tempat ketiga Piala Dunia 2018, di Stadion Saint Petersburg, Sabtu (14/7/2018).

Southgate meminta kepada anak-anak asuhnya untuk meniru semangat juang Jerman pada Piala Dunia 2006. Ketika itu, tim Panser berhasil mengklaim tempat ketiga karena menang 3-1 atas Portugal.

"Saya ingat tim Jerman ketika Piala Dunia 2006. Menurut saya, saat ini situasi yang dialami Inggris mirip dengan mereka. Pada era 2006, Jerman kembali mempunyai hubungan positif dengan para suporter dan menunjukkan perkembangan nyata, hingga terus lolos ke fase gugur selanjutnya," kata Southgate.

"Jerman memang baru menjuarai Piala Dunia delapan tahun kemudian. Namun, Inggris ingin seperti Jerman pada masa itu saat ini. Kami meminta para pemain berlatih dengan banyak metode baru. Mereka menyambut baik perubahan-perubahan tersebut," tutur Southgate.

Jika berbira rekor pertemuan, Inggris dan Belgia mengukir statistik imbang. Dari tiga bentrokan sepanjang sejarah Piala Dunia, The Three Lions meraih masing-masing satu kemenangan, kalah, dan imbang kontra sang lawan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

  • Jennita Chang

    Masih Bingung Mencari Website xxxx Poker Online Yang Terpercaya? Main Di Website Lain Sering Kalah? Mari di coba bermain di website Gadis Poker, Agent Poker Online Terpercaya & Terbaik Buruan Daftar di : http://snip.ly/atjsd Banyak Bonus yang Sedang Menanti Anda di Gadis Poker.. Jangan sampai keting

Video Populer

Foto Populer