Sukses


Gareth Southgate: Ekspektasi Bukan Masalah Untuk Inggris

Jakarta Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate merasa tidak keberatan dengan ekspektasi tinggi masyarakat Inggris akan timnya di masa depan. Southgate menyebut timnya siap menjawab seluruh ekspektasi itu.

Di Piala Dunia 2018 ini, pasukan The Three Lions berhasil tampil di luar ekspektasi. Mereka berhasil menembus semi final Piala Dunia 2018, kendati banyak masyarakat Inggris yang meragukan mereka bisa melangkah jauh.

Berkat performa mereka ini, para masyarakat Inggris semakin bergairah dengan tim mereka. Mereka berharap The Three Lions bisa mengakhiri puasa gelar mereka yang sudah berlangsung sejak lama dalam waktu dekat ini.

Southgate menegaskan bahwa timnya siap untuk menjawab ekspektasi publik tersebut. "Jika anda bermain untuk Timnas Inggris, maka anda harus bisa menghadapi Ekspektasi yang ada," ujar Southgate seperti yang dilansir Sportsmole.

2 dari 4 halaman

Naikkan Standard

Southgate mengaku bahwa keberhasilan timnya menembus semi final meningkatkan ekspektasi publik pada timnya. Namun Southgate optimis anak asuhnya bisa menjawab tantangan tersebut.

"Kami berhasil mencapai tahapan ini dan kami meningkatkan ekspektasi publik kepada kami."

"Bagi saya itu bukanlah sebuah masalah karena kami juga berhasil meningkatkan kepercayaan publik kepada para pemain kami dan itu yang terpenting."

3 dari 4 halaman

Sudah Lebih Baik

Southgate meyakini bahwa saat ini Tim Inggris yang ia tangani sudah lebih baik dan memiliki koneksi yang lebih bagus dari tim-tim pendahulu mereka.

"Anda bisa melihat ada yang berbeda dari tim ini. Mereka saat ini bermain untuk Inggris dengan senang hati dan tidak tertekan."

"Mereka menampilkan energi yang bagus dalam tim dan mereka memiliki koneksi yang bagus antas satu pemain dengan pemain yang lain." tandas pelatih 47 tahun.

4 dari 4 halaman

Tuntaskan Misi

Timnas Inggris bertekad pulang dari Rusia dengan membawa medali, di mana mereka akan membidik medali itu saat menghadapi Timnas Belgia nanti malam untuk perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018.

 

Sumber: Bola.net

1 Komentar

  • Jennita Chang

    Mari Mari.. Buruan Gabung Bersama website kami www.sanadomino.comTerpercaya Dengan Bonus Besar. Setiap Deposit Bonus 10.000 Minimal Deposit Hanya 10 Ribu Saja, Daftar Skrng Juga! Info Lengkapnya Hubungi Kami Di http://snip.ly/71yzz

Video Populer

Foto Populer