Sukses


    Pemain Belgia Yakin Harry Kane Akan Antar Inggris Menjadi Juara Dunia

    Bola.com, St. Petersburg - Pemain Belgia, Toby Alderweireld, menilai kalau Harry Kane akan menjadi tumpuan Inggris pada masa mendatang. Hal tersebut ia ungkapkan setelah Belgia menaklukkan Inggris pada laga perebutan tempat ketiga pada Piala Dunia 2018.

    "Saya rasa Harry Kane adalah satu di antara striker terbaik di dunia. Dia mampu menjalankan peran apa pun di lapangan," ujar Alderweireld.

    "Kane tidak hanya mencetak gol saja, tetapi juga membantu timnya untuk bisa bermain bagus. Kami beruntung karena Harry Kane tidak mencetak gol ke gawang kami."

    "Namun, Harry Kane masih muda, kariernya masih panjang. Ini adalah permulaan kariernya. Saya yakin dia akan semakin cemerlang pada masa mendatang," ungkap Alderweireld yang merupakan rekan Kane di Tottenham Hotspur.

    Meskipun gagal mengantarkan Inggris meraih prestasi pada Piala Dunia 2018, Kane berpeluang membawa pulang gelar individu. Sejauh ini, Kane masih bertengger di puncak daftar pencetak gol Piala Dunia 2018.

    Harry Kane sukses mencetak enam gol selama Inggris berkiprah pada Piala Dunia 2018. Meskipun masih berusia 24 tahun, Harry Kane sudah dipercaya menjadi kapten The Three Lions besutan Gareth Southgate.

    Sumber: ITV

    Video Populer

    Foto Populer