Sukses


    Ferdinand Harap MU Kejar Mbappe

    Jakarta Rio Ferdinand berharap Manchester United mau bergerak untuk mendatangkan penyerang muda timnas Prancis Kylian Mbappe.

    Mbappe merupakan salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Di usianya yang masih 19 tahun, ia mampu tampil dalam level tertinggi di Eropa.

    Dalam dua musim terakhir, ia bisa mengasah skillnya dengan baik. Performanya pun kian menanjak setelah menimba ilmu dengan AS Monaco musim lalu dan PSG pada musim 2017-18 kemarin.

    2 dari 4 halaman

    Bersinar di Rusia

    Mbappe dipercaya untuk mengisi barisan lini serang Prancis di Piala Dunia 2018 ini. Ia pun membalas kepercayaan Didier Deschamps dengan penampilan yang matang.

    Sejak fase grup, ia mampu merepotkan lawan-lawan Prancis dengan kecepatan larinya plus aksi dribel bolanya yang brilian. Ia mencetak gol perdananya melawan Peru.

    Hal itu membuatnya jadi pemain termuda Prancis yang mencetak gol di Piala Dunia. Ia kemudian melanjutkan aksinya dengan mencetak dua gol saat bermain melawan tim sekelas Argentina.

    3 dari 4 halaman

    Bersinar di Final

    Mbappe akhirnya mampu membawa Prancis masuk ke final. Di partai itu Les Blues harus berduel dengan Kroasia.

    Awalnya Mbappe sedikit kesuitan untuk mengembangkan permainannya. Namun pada akhirnya ia mampu menemukan bentuk permainan terbaiknya.

    Ia bisa mencetak satu gol ke gawang Kroasia pada menit 65. Prancis pun dibawanya menang dengan skor 4-2.

    4 dari 4 halaman

    Idaman Ferdinand

    Permainan Mbappe saat itu jelas membuat Ferdinand sangat terkesan. Ia pun barharap MU mau berusaha untuk membawanya ke Old Trafford sesegera mungkin.

    Sebab ia menilai Mbappe punya masa depan sangat cerah. Ia dianggapnya akan jadi penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

    "Kylian Mbappe adalah tipe orang yang akan diserahi mahkota penerus oleh Cristiano Ronaldo dan Messi. Ia adalah orang yang akan berdiri di podium Ballon d'Or di tahun-tahun mendatang. Mudah," kata Ferdinand kepada BBC Sport.

    "Saya harap klub lama saya mengejarnya! Ia juga memiliki hubungan yang baik dengan Paul Pogba," sambungnya.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer