Sukses


    Pujian Bek Real Madrid untuk Kylian Mbappe

    Bola.com, Paris - Bek Real Madrid, Raphael Varane, melontarkan pujian buat Kylian Mbappe. Varane menilai kemampuan mengolah bola kompatriotnya di timnas Prancis itu bagaikan alien.

    Pemain 19 tahun tersebut menorehkan berbagai prestasi gemilang pada 2018. Bersama Paris Saint-Germain, dia merengkuh tiga trofi juara musim 2017-2018, yakni Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

    Tak berhenti sampai di situ, Kylian Mbappe tampil apik di Piala Dunia 2018. Dia mendulang empat gol dan satu assist dari tiga pertandingan bersama timnas Prancis di Piala Dunia.

    Berkat kontribusinya di lini serang, Les Blues berhasil meraih trofi juara setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 dalam laga final, 15 Juni 2018. Penampilan impresif tersebut membuat Mbappe dianugerahi trofi pemain muda terbaik Piala Dunia 2018.

    "Saya mengenal beberapa alien. Saya merasa ini adalah pertama kalinya bertemu dengan seorang alien muda," ujar Varane.

    "Biasanya saya bertemu makhluk luar angkasa ketika mereka berusia 25 hingga 30 tahun. Di Piala Dunia, saya bertemu satu di bawah usia 20 tahun," lanjutnya.

    "Bersama Kylian Mbappe, semuanya berjalan lebih cepat. Ketika saya berbicara taktis dengannya sebelum pertandingan, saya tidak punya waktu untuk menyelesaikan kalimat, sebelum dia mengerti dan memahami apa yang saya kukatakan," papar Varane.

    Sumber: FourFourTwo

    Video Populer

    Foto Populer