Sukses


    Pesan Mario Gomez untuk 2 Pemain Persib di Timnas Indonesia

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez berharap dua anak asuhnya Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar yang terpanggil ke Timnas Indonesia untuk persiapan uji coba melawan Myanmar dan Hongkong, bisa menunjukan kemampuan terbaiknya dan tetap menjaga kondisi.

    Pelatih asal Argentina ini menegaskan dua pemain tersebut memang memiliki kans besar untuk membela timnas termasuk pemain-pemain lainnya yang ada di tubuh Maung Bandung.

    "Saya sampaikan selamat untuk Febri dan Dedi, apalagi Dedi karena beberapa waktu terakhir dia tidak masuk timnas, sekarang terpanggil, itu oke," kata Gomez di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Senin (1/10/2018).

    Terpanggilnya Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar ke timnas Indonesia lanjut Gomez menjadi moment yang bagus bagi keduanya.

    "Ya, ini momen yang bagus untuk mereka berdua, terutama untuk Dedi karena dia sedang dalam kondisi yang bagus bermain di sini (Persib). Saya berharap itu bisa berlanjut di timnas nanti," kata eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini.

    Febri dan Dedi rencananya akan bergabung dengan Timnas Indonesia pada 7 Oktober.

    Video Populer

    Foto Populer