Sukses


    Timnas Indonesia Tak Sabar Meladeni Myanmar

    Bola.com, Cikarang - Timnas Indonesia menjalani pertandingan uji coba kedua jelang mengikuti Piala AFF 2018 dengan menghadapi Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018). Bek Timnas Indonesia, Ricky Fajrin, mengaku sudah tak sabar menjalani laga uji coba itu.

    Laga uji coba kontra Myanmar ini menjadi yang kedua setelah Timnas Indonesia mengalahkan Mauritius 1-0 dalam uji coba yang digelar pada 11 September 2018.

    "Kami sudah tidak sabar bertanding melawan Myanmar. Saya sudah beberapa kali bermain menghadapi Myanmar dan mengakui mereka tim yang bagus," ujar Ricky Fajrin mewakili jajaran pemain dalam sesi jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018).

    "Kami akan bermain maksimal untuk bisa meraih kemenangan. Kami sudah melakukan beberapa persiapan dan materi persiapan bisa diterapkan dengan sangat baik oleh pemain, termasuk saya," lanjut bek Bali United itu.

    Bagi Ricky Fajrin, pertemuan dengan Myanmar kali ini akan menjadi yang ketiga. Dua laga kontra Myanmar sebelumnya dilakoni ketika masih bersama Timnas Indonesia U-22 dalam persiapan maupun ketika tampil di SEA Games 2017.

    Pada pertemuan pertama, saat itu Luis Milla baru menangani Tim Garuda Muda, Indonesia kalah 1-3. Sementara pertemuan berikutnya kedua tim terjadi saat perebutan medali perunggu SEA Games 2017. Timnas Indonesia berhasil menang 3-1 pada pertandingan tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer