Sukses


    Persija Belum Terima Surat Pemanggilan Riko Simanjuntak ke Timnas Indonesia

    Bola.com, Jakarta - PSSI telah merilis 23 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan tahap akhir Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018. Dalam daftar tersebut, ada dua nama pemain Persija, yaitu Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak. Namun, sejauh ini Persija hanya menerima surat pemanggilan untuk Andritany Ardhiyasa.

    Surat pemanggilan Andritany Ardhiyasa dari PSSI untuk Persija diterima sejak Senin (29/10/2018). Dalam surat yang ditandatangani Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, hanya ada satu nama pemain yang dipanggil, yaitu Andritany Ardhiyasa.

    Namun, dalam rilis yang dikeluarkan PSSI terkait pemanggilan 23 pemain yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia, Selasa (30/10/2018), nama Riko Simanjuntak masuk daftar tersebut. Persija menolak mengomentari pemanggilan Riko karena belum ada surat resmi yang masuk ke sekretariat Persija.

    "Kami baru menerima surat untuk Andritany, tidak ada nama Riko dalam surat tersebut," tegas media officer Persija, Eko Yudiono, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa malam (30/10/2018).

    "Terkait pemanggilan Riko, Eko sudah bilang saya tidak perlu berkomentar karena memang belum jelas," tambah pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

    Sementara itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, juga menegaskan pemanggilan pemain Persija ke Timnas Indonesia sejauh ini hanya Andritany Ardhiyasa. "Hanya ada satu pemain, tidak ada pemanggilan untuk Riko. Tapi, nanti akan saya cek lagi," ujar Gede Widiade seusai menyaksikan kemenangan 3-0 yang diraih Persija atas Barito Putera.

    Video Populer

    Foto Populer