Sukses


    Sebelum Gabung Timnas Indonesia, Bayu Pradana Sempatkan Berkumpul Keluarga

    Bola.com, Jakarta - Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, jadi salah satu pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018. Bayu bersama 22 pemain lain dijadwalkan berkumpul dan mengikuti pemusatan latihan mulai 1 November di bawah racikan Bima Sakti.

    Sebelum bertolak ke Cikarang, Kabupaten Bekasi, pemain berusia 27 tahun itu menyempatkan bertemu keluarga di Desa Patemon, Tengaran, Kabupaten Semarang. Bayu bertolak dari Tenggarong, kemarin usai laga melawan PSIS Semarang, dua hari sebelumnya.

    Selama dua hari, pemain berposisi gelandang itu menghabiskan waktu bersama sang istri, Suryani, dan dua putra kecilnya Rui Costa dan Ryshaka Hamizzan Pradana. Terlebih saat memperkuat tim Naga Mekes, Bayu tak memiliki banyak waktu untuk berkumpul keluarga.

    "Full waktu saya gunakan untuk berkumpul keluarga. Karena kalau tidak bertemu dengan anak istri dulu pasti kepikiran saat di timnas," ungkap Bayu kepada Bola.com, Rabu (31/10/2018).

    Baginya, dengan bertemu keluarga terlebih dulu, dirinya lebih tenang saat memperkuat skuat Garuda. Apalagi saat bersama timnas, butuh konsentrasi dan fokus untuk tim.

    "Setidaknya ada tambahan semangat setelah bertemu keluarga. Apapun mereka adalah yang utama dan jadi penambah motivasi untuk tampil maksimal bersama timnas," tegas dia.

    Bagi Bayu Pradana, Piala AFF bukan hal asing. Pada edisi sebelumnya, Bayu juga masuk skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. (Ronald Seger)

    Video Populer

    Foto Populer