Sukses


    Komentar Dedik Setiawan Setelah Dipanggil Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

    Bola.com, Jakarta - Bomber Timnas Indonesia, Dedik Setiawan, mengaku senang karena mendapat kepercayaan tampil di Piala AFF 2018. Dedik berharap bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik dalam turanamen tersebut.

    Dedik tampil apik ketika memperkuat Arema FC di Liga 1 2018. StrikerĀ 24 tahun itu menorehkan sembilan gol dan tiga assist dari 24 pertandingan.

    Teranyar, Dedik menorehkan masing-masing satu gol dan assist ketika menang 5-0 atas PSMS Medan, di Stadion Kanjuruhan, Malang, 28 Oktober 2018. Performa apik diyakini menjadi faktor utama pelatih Bima Sakti memilih sang pemain.

    "Saya bersyukur bisa memperkuat Timnas Indonesia. Senang tentunya karena bisa tampil di ajang resmi seperti ini," kata Dedik ketika dihubungi Bola.com, Kamis (1/11/2018).

    "Saya berharap bisa memberikan yang terbaik sehingga Timnas Indonesia bisa menjadi juara," ujar pemain kelahiran Malang berusia 24 tahun tersebut.

    Dedik Setiawan telah mencatatkan tiga penampilan untuk Timnas Indonesia. Dia melakoni debut bersama skuat Garuda ketika menang 1-0 atas Mauritius, 11 September 2018. Pada laga uji coba itu, sang pemain menggantikan Stefano Lilipaly dan hanya tampil selama dua menit.

    Video Populer

    Foto Populer