Sukses


    Riko Simanjuntak Tak Rasakan Atmosfer Persaingan di Timnas Indonesia

    Bola.com, Cikarang - Gelandang Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, mengatakan tak ada persaingan yang dirasakannya dalam skuat Piala AFF 2018. Menurut Riko, pemain-pemain yang dipanggil adalah sosok terbaik.

    Pelatih Bima Sakti memanggil 23 pemain untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Untuk sektor pemain sayap kanan, Bima Sakti memanggil Riko Simanjuntak, Irfan Jaya, dan Andik Vermansyah.

    "Menurut saya, persaingan posisi tidak ada di Timnas Indonesia. Pemain yang dipanggil ke sini adalah sosok-sosok yang terbaik dan ingin membela negara. Jadi, kami kapanpun harus siap untuk tampil meski hanya sebentar," kata Riko Simanjuntak kepada wartawan di Cikarang, Sabtu (3/11/2018).

    Piala AFF 2018 menjadi turnamen perdana yang diikuti Riko Simanjuntak bersama Timnas Indonesia. Pemain berusia 26 tahun itu yakin Tim Merah Putih bisa bersaing pada ajang dua tahunan tersebut.

    "Harapan kami semua harus optimistis. Pertandingan sepak bola itu kan semuanya berasal dari skor 0-0. Semua bisa terjadi jika kami mau berusaha dan berjuang," tegas gelandang Persija Jakarta itu.

    Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand, dan Filipina. Pada laga pembuka, mereka akan menjajal kekuatan Singapura di Stadion Nasional pada Jumat (9/11/2018).

    Video Populer

    Foto Populer