Sukses


    Andik Vermansah Punya Ambisi Besar di Piala AFF 2018

    Bola.com, Cikarang - Andik Vermansah memiliki ambisi menjuarai Piala AFF 2018. Mantan pemain Selangor FA itu berjanji akan tampil maksimal saat melakoni pertandingan bersama Timnas Indonesia.

    Piala AFF bukan turnamen asing bagi Andik. Sang pemain pernah menembus final pada Piala 2016. Namun, ia menelan pil pahit karena Timnas Indonesia kalah agregat gol dari Thailand.

    "Alhamdulillah, meski jalannya seperti ini, tetap saya lakukan demi negara. Kesempatan ini tidak akan saya lewatkan. Insya Allah, saya akan bekerja keras karena ingin menjadi juara di Piala AFF 2018," kata Andik di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (3/11/2018).

    Andik diprediksi akan menjadi pilihan kedua Timnas Indonesia. Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, kemungkinan cenderung akan menurunkan Febri Hariyadi dan Riko Simanjuntak di sektor sayap. Meski begitu, Andik tidak peduli karena memperkuat Skuat Garuda adalah sebuah kebanggaan.

    "Saya akan bersaing secara sehat dan memasrahkan semuanya kepada pelatih karena beliau yang berhak menentukan nasib saya di Piala AFF nanti. Meski, hanya mendapatkan kesempatan bermain selama satu menit, saya siap," tutur Andik.

    Andik masuk skuat Indonesia di Piala AFF 2018, mengisi slot yang ditinggalkan Saddil Ramdani, yang terbelit kasus penganiayaan. Meski begitu, Andik meminta agar keberadaannya di Timnas Indonesia saat ini dianggap lantaran memanfaatkan kasus yang menimpa Saddil.

    Andik ingin publik menilai keberadaannya di Timnas Indonesia karena memang dianggap layak. Itulah mengapa, ia akan bekerja keras untuk membuktikan dirinya memang pantas masuk jajaran pemain di Piala AFF 2018.

    Video Populer

    Foto Populer