Sukses


Melihat Suasana dan Fasilitas Hotel Timnas Indonesia Selama TC di Cikarang

Bola.com, Cikarang - Hotel bisa menjadi faktor yang sangat penting sebagai pendukung kesuksesan bagi pemain Timnas Indonesia. Selain kelayakan untuk dijadikan tempat beristirahat, ada pertimbangan lain yang dipakai PSSI untuk memilih hotel sebagai basecamp Skuat Garuda, antara lain fasilitas, lokasi, hingga akses ke berbagai tempat.

Timnas Indonesia diagendakan menjalani pemusatan latihan (TC) untuk persiapan Piala AFF 2018, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sejak Jumat (2/11/2018) hingga Senin mendatang.

Stefano Lilipaly dkk. menginap di Hotel Zuri untuk menunjang aktivitas selama pemusatan latihan. Pemain Timnas Indonesia bisa tiba tepat waktu karena tempat itu hanya berjarak lima kilometer dari Stadion Wibawa Mukti.

Ketika Bola.com menyambangi Hotel Zuri, suasana nyaman langsung terasa. Mata seakan dimanjakan oleh arsitektur minimalis nan elegan karena perpaduan warna putih dengan panel kayu di berbagai dinding.

Sebuah mural besar juga terpampang di atas dinding hotel. Karya seni itu bertemakan budaya hingga suasana kerajaan di Indonesia pada era lampau.

Nampak dalam desain Hotel Zuri, tempat menginap Timnas Indonesia (istimewa)

Selain desain yang memanjakan mata, staf Hotel Zuri juga menunjukan keramahan. Mereka tidak ragu mengumbar senyum simpul untuk awak media dan jajaran Timnas Indonesia hingga staf pelatih dan ofisial tim yang berseliweran setelah menjalani sesi latihan.

Hotel kelas bintang empat itu menawarkan sejumlah fasilitas mewah untuk tamu seperti sauna, pusat kebugaran, spa, hingga kolam renang dengan pemandangan menarik. Harga rate per harinya berkisar Rp350 ribu sampai Rp450 ribu per malam.

Lokasi Hotel Zuri juga terbilang cukup strategis. Selain dekat Stadion Wibawa Mukti, di sekitar lokasi juga terdapat sejumlah restoran cepat saji, berbagai bank, hingga rumah sakit.

Dengan fasilitas dan segala kenyamanan yang dihadirkan, besar harapan Timnas Indonesia bisa meraih prestasi di Piala AFF 2018. Namun, skuat Garuda harus lebih dulu mengatasi perlawanan Singapura pada matchday perdana Grup B, di Stadion National, Jumat (9/11/2018).

Video Populer

Foto Populer