Sukses


    2 Pesan Khusus dari Ortu untuk Ricky Fajrin Sebelum Berlaga di Piala AFF 2018

    Bola.com, Cikarang - Bek Timnas Indonesia, Ricky Fajrin, menyambut antusias pemanggilan dirinya ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Pemain 23 tahun itu mengaku mendapatkan dua pesan khusus dari orang tua agar meraih kesuksesan bersama Tim Garuda.

    Ricky Fajrin sudah membela Timnas Indonesia sejak 2017. Sejauh ini, pemain berpostur 178 cm itu sudah mengemas sembilan caps berseragam Merah-Putih.

    Buat Ricky Fajrin, Piala AFF 2018 menjadi turnamen perdana yang akan diikutinya. Hal itulah yang membuatnya berusaha untuk memberikan penampilan terbaik.

    "Yang pasti mereka menyuruh saya untuk selalu berdoa dan jangan takut. Ini merupakan pertandingan pertama saya di Piala AFF, intinya tidak boleh gentar dengan ancaman pemain lawan," kata Ricky Fajrin.

    Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga pembuka yang berlangsung di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018). Ricky Fajrin menyarankan agar timnya tidak silau dengan kualitas dari pasukan Fandi Ahmad itu.

    "Anggap semua lawan memiliki kualitas yang sama. Timnas Indonesia harus tetap fokus dan jangan lengah sepanjang pertandingan," tegas bek Bali United itu.

    Video Populer

    Foto Populer