Sukses


    Alberto Goncalves Bawa Azimat Kesayangan ke Piala AFF 2018

    Bola.com, Cikarang - Penyerang Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, mengaku akan menggunakan sepatu yang selama ini dianggapnya selalu membawa keberuntungan. Hal itu dilakukan untuk bisa membantu Tim Merah-Putih menjadi juara di Piala AFF 2018.

    Alberto Goncalves ternyata tidak banyak membawa stok sepatu untuk Piala AFF 2018. Pemain yang akrab disapa Beto itu hanya membawa dua pasang sepatu, yang satu di antaranya menjadi andalannya dalam urusan mencetak gol.

    "Saya bawa dua pasang sepatu saja. Namun, ada satu pasang sepatu yang saya selalu gunakan dan percaya dengan itu," kata Beto kepada wartawan di Cikarang, Senin (5/11/2018).

    Sepatu yang dimaksud Beto adalah yang digunakannya dalam dua laga uji coba Timnas Indonesia melawan Myanmar (10/10/2018) dan Hong Kong (16/10/2018). Sepatu itu membuat Beto berhasil mencetak dua gol.

    "Sepatu itu yang saya gunakan ketika dalam dua laga uji coba dan yang biasa saya pakai di Sriwijaya FC. Pokoknya saya tidak akan ganti-ganti sepatu ini. Sebelum robek, saya akan pakai terus," ujar pemain 37 tahun itu sembari tertawa.

    Piala AFF 2018 menjadi edisi perdana buat kiprah Alberto Goncalves di turnamen resmi. Sebelumnya, Beto tampil bersama Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 dan berhasil mencetak empat gol.

    Video Populer

    Foto Populer