Sukses


    Timnas Singapura Diprediksi Bangkit di Piala AFF 2018

    Jakarta, - Timnas Singapura gagal melewati fase grup dalam dua edisi terakhir Piala AFF. Namun, pelatih Balestier Khalsa, Marko Kraljevic, optimistis rekor buruk itu terhenti tahun ini. 

    Menurut Kraljevic, Timnas Singapura bakal melaju hingga ke semifinal. "Saya percaya diri, semifinal tidak jauh dari jangkauan mereka," ujar Kraljevic dilansir Sportingnews.

    Kraljevic menuturkan, Piala AFF 2018 akan berjalan sulit bagi Timnas Singapura. Namun, ia merasa jarak kemampuan Timnas Singapura dengan pesaing tidak terlalu jauh.

    Selain itu, Kraljevic merasa perubahan format di Piala AFF 2018 berdampak positif bagi tim berjulukan the Lions tersebut. "Bahkan di Piala AFF terakhir, kekalahan Singapura tipis. Juga, format tahun ini bagus bagi fan," ujar Kraljevic.

    Timnas Singapura turun di Piala AFF 2018 dengan beban menghapus hasil buruk di dua edisi Piala AFF sebelumnya. Pada edisi 2014 dan 2016, the Lions hanya berkiprah sampai fase grup.

    Pada Piala AFF 2018, Timnas Singapura tergabung di Grup B. Selain Indonesia, mereka juga harus bersaing dengan Filipina, Timor Leste, dan juara bertahan, Thailand.

    Baihakki Khaizan dan kawan-kawan akan melakoni pertandingan pertama melawan timnas Indonesia, Jumat (9/11/2018) di National Stadium. Krajevic mengatakan, laga ini wajib dimenangkan timnas Singapura.

    "Jika Singapura sukses menang di pertandingan kandang pertama, kesempatan bagi mereka untuk lolos akan besar," ujar Krajevic.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer