Sukses


Ricky Fajrin Yakin Timnas Indonesia Bungkam Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Ricky Fajrin, optimistis bisa menembus semifinal Piala AFF 2018. Ricky menganggap kans skuat Garuda menembus empat besar masih terbuka kendati baru menelan hasil negatif.

Timnas Indonesia mengalami kekalahan 0-1 dari Singapura pada matchday pertama Grup B Piala AFF, di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/10/2018).

Kekalahan itu membuat Timnas Indonesia gagal mengoleksi poin, sehingga duduk di urutan keempat klasemen sementara. Mereka terpaut tiga angka dari Singapura yang menempati peringkat kedua.

Meski tengah terpuruk, Ricky enggan menyerah. Bek 24 tahun itu menegaskan Timnas Indonesia bakal bangkit dan meraup tiga angka pada laga selanjutnya, yakni kontra Timor Leste, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11/2018).

"Optimistis menang melawan Timor Leste. Kami harus meraup tiga poin agar bisa menembus semifinal," kata Ricky kepada Bola.com, di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (10/11/2018).

"Peluang kami masih ada untuk ke semifinal saat ini. Jadi saya harap dukungannya dari masyarakat," ujar pemain yang membela Bali United tersebut.

Timnas Indonesia belum sekalipun bersua Timor Leste sepanjang sejarah Piala AFF. Namun, skuat Garuda menjadi unggulan karena lebih baik dari sang lawan jika menilik materi pemain masing-masing saat ini.

Video Populer

Foto Populer