Sukses


    Timnas Indonesia Latihan Tertutup Jelang Menghadapi Timor Leste

    Bola.com, Jakarta - Timmas Indonesia menggelar latihan tertutup menjelang matchday kedua Piala AFF kontra Timor Leste, di Stadion Madya, Senayan, Minggu (11/11/2018) WIB.

    Sebanyak 23 pemain mengikuti sesi latihan yang dimulai sejak jam 16.30 WIB. Pemain terlihat antusias ketika mengikuti sesi latihan ringan yang diinstruksikan tim pelatih.

    Evan Dimas dkk. tampak berlari-lari kecil dan kemudian berlatih "kucing-kucingan" selama 15 menit. Selama periode tersebut, media peliput diberi keleluasaan untuk menonton atau mengambil gambar.

    Setelah itu, pelatih Bima Sakti membagi dua kelompok pemain. Satu menggunakan rompi dan lainnya tidak. Media kemudian dilarang melihat atau menggambil gambar ketika Timnas Indonesia menjalani sesi latihan tersebut.

    "Pemain masih dalam kondisi yang belum fit karena baru melakukan perjalanan kemarin. Hari ini kami membagi skuat menjadi dua tim. Satu tim diisi pemain yang tampil selama 90 menit dalam pertandingan kemarin," kata Bima setelah sesi latihan.

    "Kemudian yang kemarin tidak bermain, kami memberi porsi latihan yang lebih agar mereka bisa fit dan siap untuk pertandingan melawan Timor Leste," tutur Bima.

    Timnas Indonesia akan bersua Timor Leste, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11/2018). Kemenangan adalah harga mati bagi Skuat Garuda untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer