Sukses


Timor Leste Belum Tentukan Strategi Melawan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Timor Leste, Norio Tsukitate, mengaku belum memutuskan strategi yang akan digunakan pada pertandingan kedua Grup B Piala AFF 2018 kontra Timnas Indonesia, Selasa (13/11/2018), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Norio Tsukitate menyebut, segalanya masih mungkin berubah.

Timnas Timor Leste dalam kondisi yang kurang menguntungkan di tabel klasemen sementara Grup B. Mereka berada di dasar klasemen dengan nol poin setelah kalah telak dengan skor 0-7 dari Thailand (9/11/2018).

Situasi inilah yang membuat Timor Leste wajib memenangi laga melawan Timnas Indonesia. Namun, laga diprediksi bakal sulit mengingat Timnas Indonesia juga membutuhkan kemenangan setelah kalah 0-1 dari Singapura pada laga perdana Piala AFF 2018.

"Saya sudah mempersiapkan strategi untuk pertandingan besok. Namun, saya masih bisa mengubahnya nanti malam atau sampai pertandingan mau dimulai," kata Norio Tsukitate dalam konferensi pers jelang pertandingan di Jakarta, Senin (12/11/2018).

"Jadi maaf, saya belum bisa membicarakannya. Jadi, lihat saja nanti pada pertandingan," ucap pelatih asal Jepang itu.

Timnas Timor Leste menggunakan mayoritas pemain muda pada Piala AFF 2018. Mereka merupakan pemain-pemain yang tampil di SEA Games 2018. Satu-satunya pemain senior adalah Savio, yang berusia 26 tahun.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer