Sukses


    Gantikan Putu Gede, Gavin Kwan Adsit Tak Terbebani

    Bola.com, Jakarta - Bek sayap Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, mengaku tidak terbebani ketika harus mengisi posisi Putu Gede pada matchday kedua Grup B Piala AFF, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (13/11/2018).

    Putu dipastikan absen kontra Timor Leste karena mendapat kartu kuning kedua ketika Timnas Indonesia takluk 0-1 dari Singapura, di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018).

    Gavin lantas dipilih mengisi posisi Putu karena sudah berpengalaman tampil di skuat senior. Sejak melakoni debut kontra Kamboja, 8 Juni 2017, sosok 22 tahun itu telah mengemas tujuh pertandingan di berbagai kompetisi.

    "Sebelumnya, saya dan Putu sering saling bergantian bermain dalam pertandingan. Tentunya, tugas saya adalah bisa tampil baik," kata Gavin di Media Center SUGBK, Jakarta (12/11/2018).

    Gavin enggan memungkiri Timnas Indonesia bermain buruk ketika menghadapi Singapura. Namun, dia bertekad untuk bangkit dan memberikan performa maksimal saat bersua Timor Leste.

    "Melawan Singapura memang kami tidak tampil baik. Namun, saya optimistis Indonesia memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti," ujar bek Barito Putera tersebut.

    Timnas Indonesia dan Timor Leste bernasib sama pada matchday pertama Piala AFF 2018. Indonesia kalah 0-1 dari Singapura, Timor Leste kalah 0-7 dari Thailand.

    Video Populer

    Foto Populer