Sukses


Live Streaming Piala AFF 2018 di Vidio.com: Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengaku enggan memberi beban terlalu banyak kepada anak-anak asuhnya saat menghadapi Timor Leste pada matchday kedua Grup B, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (13/11/2018). Satu di antaranya adalah tuntutan mencetak banyak gol.

Hasil negatif saat bersua Singapura membuat Timnas Indonesia menempati peringkat keempat karena belum mengoleksi poin di klasemen sementara. Skuat Garuda terpaut tiga poin dari Thailand dan Singapura yang masing-masing ada di urutan pertama dan kedua.

Timnas Indonesia harus mencetak banyak gol saat bersua Timor Leste untuk menjaga asa lolos ke semifinal. Anggapan itu mengacu pada kemenangan 7-0 Thailand atas tim berjuluk O Sol Nascente tersebut.

Dalam Regulasi Piala AFF 2018, faktor pertama yang menentukan sebuah tim lolos ke semifinal adalah melalui selisih gol. Hal itu didapatkan dari hasil pengurangan jumlah gol yang dicetak dan kebobolan.

"Saya tidak terlalu ingin membuat pemain menjadi terbebani. Kami berharap bisa menang pada pertandingan nanti. Bagi kami yang terpenting adalah pemain bisa bangkit dan bermain sesuai karakter," kata Bima.

Timnas Indonesia pernah bersua Timor Leste pada fase Grup SEA Games 2017. Ketika itu laga berlangung alot. Namun, Skuat Garuda berhasil membawa pulang tiga poin berkat gol tunggal Marinus Mariyanto Wanewar.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Timor Leste bisa pembaca Bola.com nikmati secara live streaming di situs Vidio.com. Kick-off laga mulai pukul 19.00 WIB. Simak panduannya di halaman berikut.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming Piala AFF 2018

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Piala AFF antara Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste dengan mengklik tautan ini.

Keterangan: 

  • Untuk menonton di Channel Premier Vidio.com pertama-tama pembaca harus lebih dulu login dengan memasukkan email dan melakukan verifikasi SMS (dibutuhkan data nomor HP). Pendaftaran bisa dilakukan dengan meng-klik tautan di atas dan hanya bisa dilakukan lewat desktop dan mobil version (tidak bisa melalui App Vidio.com).

 

  • Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan akses gratis selama 30 hari untuk menonton melalui desktop, mobile dan apps. 

 

  • Piala AFF 2018 di Channel Premier di Vidio.com dapat disaksikan dengan meng-klik thumbnail Total Sports Blast 3 (TSB 3), atau melalui thumbnail TSB yang lain di sana (ikuti petunjuk navigasi banner di hari pertandingan).

 

  • Pertandingan yang bisa disaksikan bukan hanya yang melibatkan Timnas Indonesia saja. 

Video Populer

Foto Populer